Syawalan Dinas Kominfo Kulon Progo

Dikirim oleh mcharry pada 17 April 2024 10:02:54 dibaca 110 kali

Wates – Dinas Komunikasi dan Informatika Kulon Progo laksanakan Halal Bihalal pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024, Selasa (16/4/2024).

Sekretaris Dinas Kominfo Kulon Progo Sutarman, S.STP.,M.Eng juga menyampaikan bahwa  Acara Halal Bihalal ini dijadikan sebagai momentum silaturahmi dan juga sebagai salah satu sarana untuk bersama-sama bersyukur karena sudah diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa di tahun 2024. 

“Hari ini, tentunya di hari yang berbahagia tidak terasa kita sudah melewati satu bulan yang sangat mulia di Bulan Ramadhan. Tak terasa sudah selesai, sudah masuk di hari kemenangan karena kita sudah memasuki Idul Fitri 1445 H tentu saja kita bisa bersyukur, bisa beribadah di masjid tapi di sisi lain kita juga prihatin atau kangen untuk puasa lagi. Mudah-mudahan di tahun selanjutnya kita masih dipertemukan di bulan Ramadhan”, kata Sutarman.

Selain itu Agung kurniawan, SIP.,M.Si selaku Kepala Dinas Kominfo Kulon Progo juga berharap semangat Idul Fitri ini semakin meningkatkan semangat untuk bekerja demi Kulon Progo yang lebih baik.

“Kita berharap suasana syawal ini bisa terus menyemangati kita untuk bersilaturahim baik secara kedinasan maupun di luar dinas, semangat kita dalam menjalankan tugas-tugas kita kedepan bisa menjadi lebih baik”, harap Agung.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Dinas Kominfo dan Paguyuban Wartawan Kulon Progo (PWK) kepada anak yatim dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Wates. Menginjak acar inti adalah Hikmah Syawalan yang disampaikan oleh Dr. Wakhid Adinirwanto. /MC.Kab.Kulon Progo/humas

KULON PROGO CUACA

Statistik

Online Sekarang9
Unique Visitor Hari Ini109
Unique Visitor Bulan Ini38765
Hits Hari Ini253
Hits Bulan Ini139994

Pengadaan Barang & Jasa

Pelayanan Informasi PPID Pembantu



GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS

Diskominfo KP - X

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo
Alamat: Jl. Tamtama, No.3 Wates, Kulon Progo 55611, Telp: Telp./ Fax (0274) 773272
Email: kominfo@kulonprogokab.go.id