Tertarik Dengan Program Industri Dekranasda Banjarbaru, Kalsel berkunjung ke Kulon Progo

Dewan Kerajinana Nasional (Dekranasda) Kabupaten Kulon Progo menerima kunjungan kerja pengurus Dekranasda dari Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan pada Selasa, (17/9/2019), bertempat di Ruang BKPP Kompleks Pemkab  Kulon Progo.

Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Hj. Ririen Nadjmi Adhani mengatakan setiap tahun kita melakukan kunjungan kerja dan pada tahun ini kita baru bisa berkunjung ke Kabupaten Kulon Progo.

“Diadakannya kunjungan ini untuk mempelajari program-program industri yang ada di Kabupaten Kulon Progo”, ujar Hj. Ririen Nadjmi Adhani

Sri Wahyu Widhati Ketua Dekranasda Kulon Progo mengungkapkan “Saya ucapkan terimakasih dan selamat datang karena sudah berkunjung ke Kulon Progo. Setelah ini, nanti akan kami ajak untuk berkunjung ke Showroom Dekranasda serta ke pengrajin-pengrajin di daerah Tuksono Sentolo yang berisikan produk-produk yang berasal dari Kulon Progo”, ujar Sri Wahyu Widhati selaku Istri Wakil Bupati Kabupaten Kulon Progo.

Dengan diadakannya kunjungan kerja tersebut diharapkan antara Dekranasda di Banjarbaru Kalimantan Selatan dan Dekranasda di Kabupaten Kulon Progo ini dapat berbagi wahana dalam pengembangan industri-industri kerajinan.

Setelah selesai acara rombongan melanjutkan langsung ke Showroom Dekranasda untuk melihat berbagai produk-produk  industri yang dibuat oleh pengrajin-pengrajin di Kabupaten Kulon Progo. (MC Kulon Progo Dhena dan Ajeng)


Related Articles