Pemkab Kulon Progo Umumkan Hasil Final Lomba Pawai Semarak Kemerdekaan 2019

Rangkaian acara untuk menyemarakan HUT ke-74 RI di Kulon Progo selesai digelar. Rangkaian acara tersebut diantaranya Lomba pawai semarak Kemerdekaan 2019 pada Selasa (20/8/2019), Lomba marching band Kemerdekaan pelaksanaan lomba tersebut pada Kamis (22/8/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo Drs.Sumarsono M.Si selaku Koordinator Seksi Lomba Pawai Semarak Merdeka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, melalui keputusan Kepala Dinas Nomor 188 Tahun 2019 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019.

Menetapkan Juara I, II, dan III pada Lomba pawai semarak Kemerdekaan 2019 masing-masing kategori secara berurutan adalah sebagai berikut.

Juara I, II, dan III SD/MI Putra : SD Negeri 5 Wates, SD Negeri Percobaan 4 wates, SD Negeri Kepek.

Juara I, II, dan III  SD/MI Putri : SD Negeri 5 Wates, SD Muhammadiyah Worawari, SD Negeri Kepek.

Juara I, II, dan III Instansi/Umum Putra: Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, K3S Kec. Samigaluh.

Juara I, II, dan III Instansi /Umum Putri : BKAD Kulon Progo, RSUD Wates, Dusun Kalikepek.

Juara I, II, dan III kategori SMP/MTs Putra: SMP Negeri 1 Wates, SMP Negeri 1 Galur, SMP Negeri 1 Pengasih.

Juara I, II, dan III kategori SMP/MTs Putri: SMP Negeri 1 Wates, SMP Negeri 4 Wates, SMP Negeri 1 Galur.

Juara I, II, dan III kategori SMA/SMK/MA Putra: SMK N 1 Panjatan, SMA Negeri 1 Pengasih, SMK Negeri 2 Pengasih.

Juara I, II, dan III kategori SMA/SMK/MA Putri: SMK Muhammadiyah 3 Wates, SMA Negeri 2 Wates, SMK Negeri 1 Panjatan.

Melalui keputusan tersebut melalui hasil penilaian dewan Juri lomba pawai 2019 tersebut dinyatakan bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Keputusan ini berlaku sejak tanggal diterbitkan pada Selasa, 27 Agustus 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo Drs.Sumarsono M.Si mengatakan penyelenggaraan lomba pawai dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kulon Progo sebagai upaya untuk memberikan wahana positif dan edukatif masyarakat dalam rangka menumbuhkan nilai-nilai perjuangan dan Nasionalisme.

Lomba berlaku untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan Instansi/Umum. Lomba pawai yang diselenggarakan oleh Panitia HUT ke-74 RI Kabupaten Kulon Progo diikuti 90 kontingen peserta yang terdiri dari SD 22 kontingen, SMP 18 kontinge SMA 31, kontingen dan peserta dari Instansi 19 kontingen. MC Kulon Progo/hry, 

[Download] Pengumuman Hasil Final Lomba Pawai Peringatan HUT Ke-74 RI di Kabupaten Kulon Progo 2019


Related Articles