100 Pelaku Usaha Menghadiri Business Gathering

Wates – Dalam rangka Percepatan Akses Keuangan Daerah, Bagian Administrasi Perekonomian Setda Kabupaten Kulon Progo selaku Sektretariat  Tim Percepatan Akses Keungan Daerah (TPAKD)  menyelenggarakan Business Gathering digelar pada Rabu (21/11) di Ruang Sermo Gedung Binangun Kompleks Pemkab Kulon Progo. Acara dibuka oleh Kabag Perekonomian Setda Ir. Adnan Widodo, MT. dilanjutkan sambutan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jumanto, SH. Adapun narasumber yang turut hadir dalam acara ini adalah Bio Hadikesuma selaku CEO CV Lima Pilar dan Rifki Ali Hamidi sebagai CEO dari Kertabumi sekaligus Facebook Ambassador.

Penyelenggaraan acara Business Gathering diikuti oleh 100 pelaku usaha di Kulon Progo mendapat dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun tujuan  diselanggarakan acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi pelaku usaha, sosialisasi dan motivasi gerakan Bela Beli Kulon Progo, serta  meningkatkan pemahaman tentang akses keuangan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jumanto, S.H, berharapa kita tidak hanya menjadi penonton tetapi menjadi pelaku usaha sendiri di Kulon Progo, sehingga menjadi pengusaha yang maju dan mandiri dan juga UMKM di Kulon Progo bisa berkembang dan bisa mandiri.


Related Articles