Peringatan 10 Tahun Media Center dan 1 Tahun Dinas Kominfo Kulon Progo

Wates, Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo telah berusia 1 tahun pada tanggal 2 Januari 2018. Sedangkan Media Center genap berusia 10 tahun pada tanggal 31 Desember 2018. Peringatan HUT keduanya dilaksanakan di Ruang Rapat Binangun IV Pemda Kulon Progo (2/1/2018). Acara teersebut semakin khidmat dengan adanya pembacaan doa serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh mantan Kepala Dinas Kominfo Drs.Agus Santosa,MA yang kemudian diberikan kepada Kepala Dinas Kominfo yang baru Drs.Rudiyatno,MM.

Heri Darmawan, AP. selaku Sekretaris Dinas Kominfo menyampaikan bahwa acara ini menjadi sarana untuk merefleksikan kembali kegiatan-kegiatan di Dinas Kominfo. Ada 34 pegawai di Dinas Kominfo ditambah 8 Non ASN serta 20 wartawan baik dari media online, TV maupun surat kabar. Selama satu tahun ini sudah terjalin kerjasama yang baik dengan para wartawan. Harapan kedepan semoga dengan adanya Kepala Dinas yang baru dapat memberikan penyegaran, deseminasi informasi dapat terwujud dengan baik, mampu memberikan pelayanan yang maksimal serta informasi kepada masyarakat luas.

Sedangkan Asisten II Setda menyampaikan ucapan selamat atas HUT Media Center serta Dinas Kominfo. Yang menjadi titik penting bahwa Dinas Kominfo dapat bekerjasama dengan humas bagian Rumah Tangga. Karena pada tanggal 2 Januari 2017 setelah di bentuk OPD baru bagian Humas terpecah menjadi dua,  ada yang bertugas di Dinas Kominfo serta ada yang bertugas di humas rumah tangga. Hal tersebut tidak perlu dirisaukan, namun dapat memperluas jaringan informasi. (papar Triyono SIP,, M.Si.)


Related Articles