Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-46

Upacara Peringatah HUT KOPRI Ke-46 Tahun 2017 Kabupaten Kulon Progo ditandai dengan Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo bertempat di Halaman Pemda Kulon Progo, Senin (29/11/2017).

Acara tersebut berjalan dengan lancar meskipun hujan sempat turun mengiringi jalannya upacara, dalam sambutan Bupati Kulon Progo yang dibacakan oleh Drs. Sutedjo menyampaikan bahwa Abdi Negara, Abdi Rakyat, Abdi Pemerintah harus terus memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, berupa pelayanan yang nyaman dan menyenangkan sehingga suasana kerja dapat berprogres dan maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara. Selain itu dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) dalam sambutannya berharap agar sebagai wadah berhimpun para penyelenggara pemerintahan, KORPRI harus senantiasa peka terhadap setiap perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, termasuk kepekaan terhadap setiap kritik yang ditunjukan kepada perilaku dan kinerja birokrasi pemerintahan serta harus dapat menjadi organisasi yang mandiri.

Di akhir upacara Wakil Bupati Kulon Progo mengajak peserta upacara untuk sejenak menundukan kepala, mendoakan masyarakat Kulon Progo yang terkena bencana, baik bencana tanah longsor maupun bencana banjir. Semoga masyarakat Kulon Progo senantiasa dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, Aamiin. (papar Drs. Sutedjo).


Related Articles