Puluhan Atlet Siap Mewakili Kulon Progo Dalam Peparda 2019

Kulon Progo- pelepasan atlet difabel Kabupaten Kulon Progo siap bertanding di pekan paralimpic daerah (peparda), acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati, DPRD, dan pejabat tinggi Pemkab Kulon Progo.
Peparda II yang akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober 2019 di Kota Yogyakarta, ada tujuh cabang olahraga yang akan diikuti yakni, panahan, atletik, voli duduk, tenis meja, bulu tangkis dan angkat berat (8/10/19)
“ saya sangat bangga dan terharu akan prestasi- prestasi (National Paralympic Committee) NPC Kulon Progo yang sudah di jelaskan, baik tingkat provinsi, maupun tingkat nasional maupun tingkat internasional, jadi kami yakin bahwa prestasi- prestasi ini merupakan bukti bahwa eksistensi NPC Kulon Progo ini tidak bisa dipandang sebelah mata” ujar Sutedjo.
 Sutedjo menyatakan dukungannya kepada atlet yang akan berlaga di Peparda. Ia menyemangati mereka agar berjuang keras, pantang menyerah dan tampil maksimal agar mendapat juara umum di Peparda tahun ini.
“ berdasarkan yang kami sampaikan, kedepan kami mohon dengan sangat agar bapak Wakil Bupati, BKD, BAPPEDA, DPRD sehingga kami dapat mengembangkan baik dari kemampuan cabang olahraganya maupun kemampuan dari para atletnya” ujar Puthut Prabisito
Sutedjo mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang didukung oleh DPRD, memberi anggaran untuk kegiatan NPC walaupun anggaran yang akan diberikan belum terlalu besar karena mengingat Pemkab Kulon Progo menempati pendapatan daerah yang terendah dari kabupaten lainnya di DIY. MC Kulon Progo/Dhena/


Related Articles