Partisipasi Dinas Pariwisata Dalam Manunggal Fair

Kulon Progo (1/10) Pameran Pembangunan tahunan Manunggal Fair 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas KOMINFO Kulon Progo bersama Perumda Aneka Usaha bertempat di Taman Budaya dan Lapangan Pengasih. Pameran yang berlangsung mulai dari tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019 diikuti 439 stand yang terdiri dari stand OPD, UMKM, dan swasta. Salah satu peserta OPD yang mengikuti pameran yaitu  Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo.

Dinas pariwisata Kabupaten Kulon Progo pada tahun ini menampilkan potensi objek wisata yang ada di Kulon Progo

Menurut Kepala Seksi Promosi Wisata Nur Budhi Puji Wibowo S.E.,M.Sc, tujuan  Dinas Pariwisata mengikuti pameran ini untuk mempromosikan dan memperkenalkan potendi wisata yang berada di  Kulon Progo kepada masyarakat umum.

“Tujuan utama kita adalah promosi untuk memperkenalakan kepariwisataan Kulon Progo secara umum kepada masyarakat luas, pengunjung Manunggal Fair, terutama warga Kulon Progo maupun warga luar Kulon Progo”, ujarnya.

Dalam menarik minat masyarakat Dinas Pariwisata melakukan promosi di saluran komunikasi seperti di Website, Instagram. dan Facebook Dinas Pariwisata. Kedepannya Dinas Pariwisata mengharapkan pada pameran  ditahun-tahun mendatang akan menampilkan objek wisata yang lebih lengkap, sehingga akan banyak menarik wisatawan. (MC/Dhena/Syafrie/Akhsanul)


Related Articles