PNS KULON PROGO LIBUR LEBARAN 12 HARI

Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Kulon Progo  akan menikmati masa libur Lebaran tahun 2018 ini selama 12 hari. Libur PNS mulai Sabtu 9 Juni 2018 dan masuk kembali pada Kamis 21 Juni 2018.  Namun sehari sebelumnya pada Rabu (20/6) mendatang sesuai dengan Surat Edaran (SE)  Pemkab Kulon Progo Nomor 019/3088 tentang Open House Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo tahun 2018, silaturahim bagi para PNS dan masyarakat kepada Bupati dan Wabup pada Rabu 20 Juni 2018 mulai pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB bertempat di rumah dinas Bupati utara Alun-alun Wates. Sehingga masuk kerja pada Kamis 21 Juni 2018 sudah melayani masyarakat tidak ada lagi alasan menghadiri acara syawalan atau hala bi halal.

            Kadinas Kominfo Kulon Progo Drs.Rudiyatno,MM menjelaskan meskipun PNS libur selama hampir dua pekan, kantor tetap ada yang bertanggung jawab untuk tetap dijaga, jangan sampai dikosongkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

            “Karena libur sangat panjang, kami mohon setiap SKPD bahkan sekolah-sekolah karena sekarang banyak asset yang sangat berharga, untuk tidak kosong, tetap ada yang siaga untuk jaga, mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,”pinta Rudiyatno.

            Selain itu menurut Rudiyatno, dalam hal ini pelayanan kesehatan di RSUD dan Puskesmas tetap berjalan seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bahkan beberapa SKPD yang langsung bersentuhan dengan pelayanan masyarakat seperti Dinas Dukcapil, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, tidak sepenuhnya cuti tetapi memberikan pelayanan meskipun dengan hari dan waktu yang terbatas.

 


Related Articles