Bayar Listrik Lebih Awal lebih Nyaman

Seperti yang kita ketahui bahwa pembayaran rekening listrik dibatasi paling lambat tanggal 20 setiap bulannya, melebihi dari tanggal tersebut berarti pelanggan akan dikenakan sanksi berupa denda dan pemutusan aliran listrik sementara. Hal ini tentu mengakibatkan ketidaknyamanan jika pembayaran terlambat dilakukan.

Salah satu tips yang membuat kita nyaman dan tenang dalam pelunasan rekening listrik dapat dilakukan pembayaran diawal waktu dari tanggal 1 hingga tanggal 15 dan tentunya akan membuat kita sebagai pelanggan tidak perlu was – was untuk pelunasan.

PLN sudah berupaya terus ke arah yang lebih baik dengan bekerjasama beberapa penyedia layanan pembayaran yang dapat dilakukan secara 24 jam seperti layanan di BANK (ATM, Banking), Kantor Pos, PPOB (Payment Point Online Bank) seperti Loket, Kios, Minimarket, Konter dll.

Jangan lupa mintalah bukti pembayaran berupa nota yang resmi sebagai bukti pembayaran, sudah tidak jaman menitip ke oknum tertentu jika pembayaran bisa dilakukan secara mandiri dan kapan saja.   


Sumber : PT PLN Yogyakarta