Pimpin Apel Pagi ASN, Pj. Bupati Tekankan Kulon Progo sebagai Kabupaten Anti Korupsi

Dikirim oleh wahyuari pada 05 Juni 2024 09:42:29 dibaca 75 kali

Wates - Pj. Bupati Kulon Progo Ir Srie Nurkyatsiwi, MMA pimpin apel perdana di awal masa jabatannya dan tekankan untuk Anti Korupsi, yang disampaikan kepada seluruh ASN Pemkab Kulon Progo, bertempat di Halaman Pemkab Kulon Progo pada Senin (3/6/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati menjelaskan bahwa Kulon Progo terpilih menjadi percontohan kabupaten anti korupsi dan telah diselenggarakan Bimbingan Teknis dari KPK untuk ASN di Pemkab Kulon Progo. Beliau berharap dari kegiatan Bimtek tersebut seluruh ASN dapat mengimplementasikan anti korupsi dalam kehidupan sehari-hari.

“Minggu kemarin sudah dilakukan pembukaan kabupaten kulon progo menjadi salah satu percontohan kabupaten anti korupsi. Maka bagaimana kita mewujudkan implementasi anti korupsi. Tidak hanya bimtek akan tetapi bagaimana implementasinya, kalau sulit dan ada permasalahan kita komunikasikan, jangan sampai tidak jalan. Kita Pasti Bisa! Sesuai jargon KPK”, jelas Siwi. 

Selain itu Pj Bupati Kulon Progo juga mengajak seluruh ASN untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan tujuan dari program-program pemerintah untuk kemajuan Kulon Progo.

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan, saling berkolaborasi membangun Kulon Progo. Kita ini pelayan masyarakat, memfasilitasi masyarakat, tentunya harapannya adalah program yang kita lakukan ini bisa tepat untuk menjawab semua permasalahan terutama di Kulon Progo”, ajak Siwi.

Evaluasi Percontohan Kabupaten Anti Korupsi dari KPK akan dilaksanakan pada bulan September. Mengingat evaluasi program ini tidak lama lagi , maka PJ Bupati kembali mengingatkan bahwa Dukungan dari seluruh pihak dalam program ini sangat berpengaruh.

“Kita tidak akan bisa menjalankan tanpa ada dukungan dari Bapak Ibu sekalian. Marilah kita bersama-sama melakukan dan wujudkan Kulon Progo Kabupaten Anti Korupsi. Semoga yang menjadi cita-cita kita dan ketugasan kita dapat dijalankan dengan baik”, kata Siwi. /MC.Kab.Kulon Progo/humas

KULON PROGO CUACA

Statistik

Online Sekarang90
Unique Visitor Hari Ini283
Unique Visitor Bulan Ini60640
Hits Hari Ini1860
Hits Bulan Ini213432

Pengadaan Barang & Jasa

Pelayanan Informasi PPID Pembantu



GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS

Diskominfo KP - X

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo
Alamat: Jl. Tamtama, No.3 Wates, Kulon Progo 55611, Telp: Telp./ Fax (0274) 773272
Email: kominfo@kulonprogokab.go.id