Sambut Kontingen Pesparawi, Pj. Bupati: Kulon Progo Terbuka Untuk Semua

Dikirim oleh anisaa pada 19 Juni 2022 16:10:53 dibaca 32 kali

Kulon Progo terbuka untuk semua. Dengan adanya gelaran Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) di DIY, Kulon Progo siap mendukung dan menyukseskan gelaran tersebut. Pj. Bupati Kulon Progo, Drs. Tri Saktiyana, M.Si. menyampaikan hal itu di sela-sela menyambut kedatangan kontingen Pesparawi di Bandara YIA, Sabtu (18/6/2022) sore. 

"Selamat datang di DIY bagi seluruh kontingen Pesparawi Nasional dari seluruh Indonesia. Kulon Progo sebagai pintu gerbang DIY siap mendukung dan menyukseskan gelaran Pesparawi Nasional ini," ujarnya. 

"Kepada para kontingen, silahkan menikmati keindahan wisata dan budaya di DIY, lebih khusus Kulon Progo. Jadi sembari mengikuti gelaran Pesparawi Nasional ini, silahkan meluangkan waktu untuk berwisata menikmati keindahan alamnya. Tentu dengan gelaran Pesparawi Nasional ini diharapkan peserta juga dapat menikmati kerukunan hidup umat beragama di DIY terutama Kulon Progo. Kerukunan umat beragama di Kulon Progo ini nantinya diharapkan bisa menjadi laboratorium kerukunan di Indonesia bahkan dunia," imbuh Pj. Bupati.

"Untuk warga Kulon Progo, mari dukung dan sukseskan gelaran Pesparawi Nasional ini. Baik sukses prestasi, maupun sukses sebagai penyelenggara dan tuan rumah. Semoga gelaran Pesparawi Nasional dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak demi suksesnya gelaran ini," pungkas Tri Saktiyana.

Penerimaan kontingen Pesparawi di Bandara YIA oleh Pj. Bupati Kulon Progo, Drs. Tri Saktiyana, M.Si. beserta Ibu, Ketua DPRD, Achid Nuryati, S.E., Kepala Kankemenag, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. beserta Ketua DWP, dan Kepala MAN 3 Kulon Progo, Fadhil Afif, Lc. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19



Statistik

Online Sekarang32
Unique Visitor Hari Ini375
Unique Visitor Bulan Ini27703
Hits Hari Ini1179
Hits Bulan Ini73320

GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS

KULON PROGO CUACA

Pengadaan Barang & Jasa

Pelayanan Informasi PPID Pembantu

Profil PPID Kulon Progo

Youtube



TWITTER @dinaskominfokp

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo
Alamat: Jl. Tamtama, No.3 Wates, Kulon Progo 55611, Telp: Telp./ Fax (0274) 773272
Email: kominfo@kulonprogokab.go.id