Emtek Digital Group Tawarkan Kerjasama, Kembangkan Potensi Pariwisata Kulon Progo Melalui Digital

Wates - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulon Progo menerima audiensi dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk, digelar di ruang Wakil Bupati kompleks kantor Bupati Kulon Progo, Selasa (6/10/2021), Emtek Digital Group di wakili oleh Vice President of Sales Emtek Digital, Sinta Nasution dan Selvi dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana. 

Dalam audiensi tersebut, tim Emtek Digital Group yang berjumlah dua orang memaparkan dan menjelaskan gambaran program siaran TV, film pendek, serta membahas tentang peluang kerjasama untuk mengembangkan potensi Daerah di Kabupaten Kulon Progo.
Sinta Nasution selaku perwakilan Emtek Digital Grup, menjelaskan tentang gambaran program yang akan dijalankan.

“Kita bertanggung jawab membuat membuat program untuk mengembangkan potensi di Kulon Progo. Seperti halnya program untuk mengembangkan UMKM, mengembangkan obyek wisata, mengembangkan segala hal yang mempunyai potensi di Kulon Progo yang dengan adanya Bandara baru di Kulon Progo seharusnya sudah menjadi perhatian khusus dari Dinas Parwisata maupun Pemerintah Kabupaten Kulon Progo sendiri” jelas Sinta.

Sementara itu, audiensi berlangsung dengan suasana hangat dan penuh keakraban. Wakil Bupati Fajar Gegana mendengarkan dengan seksama penjelasan dan presentasi yang dilakukan oleh Sinta Nasution dan Selvi.

Fajar Gegana sangat berterimakasih atas audiensi yang dilakukan dan berharap dengan kehadiran Emtek Digital di Kulon Progo dapat berperan, mendukung, mengembangkan dan menggali potensi di Kulon Progo, khususnya di bidang Pariwisata.

“Kita sendiri memang baru menggali potensi yang ada di Kulon Progo karena memang notabennya kita berada di Kabupaten yang baru berkembang dengan adanya Bandara. Sekali lagi, Bandara memang berada di Kulon Progo tetapi tujuan orang-orang tetap ke Yogyakarta, maka dari itu kita juga baru menggali potensi yang dirasa akan menjadi tempat tujuan utama yang ada di Kulon Progo” ujar Fajar Gegana. MC Kab.Kulon Progo/Dewan/Fadia