Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Kominfo

Wates, Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo pada bulan April ini melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan Satu dan Perencanaan untuk Triwulan Dua.

Rapat ini hadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika, beserta seluruh pejabat struktural atau staf yang mewakili atasannya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Kulon Progo, Drs. Rudiyatno, M. M, menjelaskan, bahwa dengan adanya kegiatan evaluasi ini diharapkan masing-masing PPTK dapat bekerja sesuai rencana yang ada pada anggaran kas, sehingga anggaran dapat terserap dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan.

"Maka dari itu laporan setiap kegiatan harus jelas khususnya dalam laporan tanggungjawab kinerja(LJK), maka setiap ada permasalahan bisa dibicarakan terlebih dahulu secara berjenjang.

Pada kesempatan ini, sekretaris Diskominfo Heri Warsito, S.H., M.M., memberikan penjelasan bahwa LJK dibuat saat kegiatan terlaksana.

Dalam kesempatan ini, masing-masing PPTK juga memberikan penjelasan dari kegiatan yang dilakukan selama Triwulan satu.

Kepala Dinas Kominfo berharap untuk PPTK yang belum menyerap anggaran dengan baik atau masih di bawah 90 persen, agar meningkatkan kinerjanya, dan jika mengalami kesulitan supaya dikonsultasikan ke pejabat di atasnya secara berjenjang hingga ke Kepala Dinas.

"Saya berharap untuk kegiatan pada Triwulan II dapat berjalan sesuai dengan perencanaan pada anggaran kas, sehingga tidak terjadi penumpukkan anggaran atau kegiatan pada akhir Triwulan." Pungkas Rudy.

(April/IKPS/Kominfo)