7 VIBES LIRIK WISATA KULON PROGO

7 Vibes (Seven Vibes) adalah perusahaan layanan yang bergerak dibidang pemasaran digital, berfokus pada transformasi pengembangan portal, web site magazine. Tim 7 VIBES yang diwakili Andika Pramana melakukan audiensi dengan Dinas Kominfo Kulon Progo pada acara Audiensi Digital Solution 7_Vibes. Acara tersebut mengambil tema “Optimalisasi Diseminasi Informasi Publik Digital di ruang rapat Binangun IV, kompleks Pemkab Kulon Progo. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Kominfo Kulon Progo, Kepala Bidang IKPS, Kepala Bidang APTIKA Dinas Kominfo, Kepala Bidang Rumah Tangga Setda Kulon Progo, Wakil dari Dinas Pariwisata Kulon Progo, Dinas Kebudayaan Kulon Progo dan Ikatan Wanita pengusaha Indonesia (IWAPI) Kulon Progo. Rabu (9/1/2019).

Diungkapkan oleh Andika yang juga merupakan anggota 7 Vibes bahwa maksud tujuan dari audiensi tersebut salah satunya untuk menawarkan kerjasama dibidang konten marketing pembuatan web site magazine dengan sistem kontrak selama dua tahun.

7 Vibes memiliki berbagai macam konten – konten didalamnya seperti rensponsiv page, social media promo, laporan analisa konten dan lain sebagainya. Nantinya pada web site magazine Kabupaten Kulon Progo menampilkan rubrik yang menarik seperti wisata, adat istiadat, kuliner, seni, advertorial,” ungkap Andika.

Andika mejelaskan lebih lanjut dalam pembiayaan pembuatan web site magazine tidak memakai APBD, tetapi menggandeng sponsor, misal dari IWAPI yang nantinya mencantumkan nama IWAPI pada web site magazine tersebut, yang nantinya Kabupaten Kulon Progo menjadi pionir dalam web site magazine.

Kabupaten Kulon Progo menyimpan pesona yang tersembunyi, mulai dari pariwisata, kebudayaan dan lainnya sehingga di sebut sebagai the  jewel of java. Salah satunya yang menarik adalah kopi menoreh di Kulon Progo,” katanya.

Ketua IWAPI Kulon Progo, Dien Erna  menambahkan dalam di web market palce, nantinya juga berisi tentang profile yang menggangkat tentang human interest, event budaya dan banyak hal lainnya.

“Perlu adanya kolaborasi dengan OPD di Kulon Progo dalam hal ini Dinas Kominfo Kulon Progo dan juga Dinas Pariwisata Kulon Progo. Potensi yang ada bisa di explore dengan teknologi informasi dan melalui  dukungan 7 vides sakan sangat menunjang guna mempromosikan Kulon Progo di tingkat nasional bahkan internasional.


Related Articles