PELAJAR SMP IKUT BEDAH RUMAH DI SENTOLO

Bupati Kulon Progo Progo dr.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) beserta rombongan, turut serta bedah rumah  di kecamatan Sentolo yaitu bedah rumah kediaman Sigit Listiyanto di Paten Rt 47 Rw 24 dan dan Kabul Tri Wahyudi  di Kalisoko Rt.42 Rw 21, Sentolo pada Minggu (6/1).

Turut hadir Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Ir. Sudarno,MMA beserta karyawan, Staf Ahli Bupati Arif Sudarmanto,SH , perwakilan dari perwakilan Bank BPD DIY, Camat dan Muspika Sentolo, serta Kepala desa Tuksono, turut hadir juga kepala sekolah (kepsek) SMP 2 Lendah dan SMP 4 Sentolo, untuk berpartisipasi dalam bedah rumah .  Bank BPD memberikan bantuan bedah rumah senilai Rp 15 juta kepada masing –masing warga di Kecamatan sentolo tersebut, juga dari Dinas Kelautan Perikanan yang mendapatkan giliran. Selain itu di kediaman Sigit Listiyanto juga mendapat bantuan dari Kepala sekolah (Kepsek) SMP 2 Lendah. Bantuan juga diberikan dari SMP 2 Sentolo berupa 15 sak semen untuk kediaman Kabul Tri Wahyudi. Kegiatan bedah rumah melibatkan warga masyarakat setempat dan para siswa dari SMP 2 Lendah dan SMP 4 Sentolo.

Dalam sambutannya Bupati Kulon Progo dr.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) ingin memfokuskan bedah rumah  gotong royong di daerah Sentolo.

“untuk saat ini bedah rumah gotong royong memang difokuskan didaerah Sentolo, khususnya desa Tuksono, dan  terimakasih kepada Siswa siswi SMP 2 Lendah dan SMP 2 Sentolo atas partisipasinya dan bantuan yang diberikan dalam acra bedah rumah kali ini, “terang Hasto.


Related Articles