Pembinaan Kepegawaian Dan Sosialisasi E-TPP dan BKPP Kabupaten Kulon Progo

Wates - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kulon Progo mengadakan acara yang bertemakan Pembinaan Kepegawaian dan Sosialisasi Elektronik Tambahan Penghasilan Pegawai (E-TPP) dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Jumat (30/11) di Ruang Rapat Binangun IV Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Acara ini dihadiri sekitar 25 peserta, yaitu Kepala Dinas dan staff Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kulon Progo. Acara diawali dengan sambutan dari Sekretaris Dinas Kominfo, Heri Darmawan AP.,M.M. dan narasumber pada acara ini dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Armawati, S.Sos., M.Si.

Isi materi pada acara sosialisasi ini yaitu memperkenalkan lebih dalam ke pegawai tentang aplikasi E-TPP dan para peserta yang mengikuti diwajibkan membawa smartphone/android agar aplikasi E-TPP dapat dicoba langsung dalam acara tersebut.

Tujuan diadakannya acara ini adalah agar pegawai mengerti akan aplikasi Elektronik Tambahan Penghasilan Pegawai (E-TPP) yang akan mulai berlaku pada 1 Januari 2019 mendatang.

“Semoga semua pegawai paham sehingga kita bisa memberikan sesuatu tetapi kinerjanya harus benar-benar ada.” ungkap Armawati, S.Sos., M.Si.


Related Articles