Dinas Kominfo Bantu Bedah Rumah

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kulon Progo beserta seluruh karyawan Dinas Kominfo turut serta bedah rumah di kediaman Bambang Sugiyanto di Punukan Rt 04 RW01 Wates pada Minggu (14/10).

 

Turut hadir Wakil Bupati Kulon Progo Drs.Sutedjo, Staf Ahli dr.Lestaryono, Kadinas Kominfo Drs.Rudiyatno,MM beserta seluruh karyawan yang mendapatkan giliran saat bedah rumah dengan bantuan dari Basnaz Rp 15 juta yang diserahkan ketuanya Abdul Majid. 


Warga binaan yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan Wates turut berpartisipasi dalam program bedah rumah tersebut. Hal tersebut dikatakan Bupati Kulon Progo dr.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K), "Terima kasih kepada warga binaan yang membuatkan kusen untuk bedah rumah ini, karena kita kerjasama dengan Bapak Kalapas untuk kita kirim kayu, kemudian warga binaan dilatih pertukangan membuat kusen, bahkan beberapa juga nanti akan diturunkan untuk ikut kerja bakti agar rumah ini segera dapat diselesaikan, jadi meski dalam rutan tetap punya semangat gotong royong," terang Hasto.


Selain melakukan bedah rumah milik Bambang Sugiyanto yang sehari harinya jaga malam di Kelurahan Wates, rumahnya hanya beberapa ratus meter dari Rutan tersebut, juga melakukan bedah rumah milik Sulastri di Degan I, Banjararum Kalibawang.

 


Related Articles