CPNS Kulon Progo: Formasi Disabilitas Masih Kosong

Kulon Progo - Pendaftaran CPNS sudah berlangsung selama 13 hari. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulon Progo menyiapkan 383 formasi diantaranya formasi umum dan formasi khusus. Keadaan pendaftar CPNS Kulon Progo Minggu, (7/10) pukul 10:16:49 berjumlah 453 pelamar.

Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Raden Trusta Hendraswara, S.S, M.Si, mengatakan bahwa pelamar sudah berjumlah 453. Formasi dengan pelamar terbanyak yaitu Guru Ahli Kelas Pertama dengan jumlah pelamar 212 dari 226 formasi dan Formasi Khusus Disabilitas sama sekali belum ada yang melamar.

“Formasi Penyandang Disabilitas dibuka empat formasi dengan pendidikan S1-PGSD, akan menjabat sebagai guru ahli kelas pertama dan ditempatkan di SD Negeri Depok, SD Negeri Hargomulyo, SD Negeri Ploso, SD Negeri Terbahsari,” ungkap Trusta.

Trusra menghimbau kepada para calon pendaftar CPNS untuk segerah melengkapi berkas dokumen dan mendaftarkan diri. “Jangan menunggu sampai waktu terakhir pendaftaran, segerah lakukan pendaftaran kalau memang semua persyaratan sudah lengkap dan pastikan dokumen-dokumen yang akan diupload sudah siap,” tambahnya.

“Saya berharap di delapan hari terakhir pendaftaran CPNS 2018, formasi Penyandang Disabilitas yang pendaftarnya masih kososng di Kabupaten Kulon Progo dapat segera terisi,” ungkap Trusta.


Related Articles