Bupati Kulon Progo Lantik Empat Pejabat Fungsional Sandiman

WATES, Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Kulon Progo dengan jumlah 25 orang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 1 orang, Pejabat Administrator 7 orang, Pejabat Pengawas 6 orang, Pejabat Fungsional 10 orang dan Kepala Sekolah 1 orang bertempat di Ruang Adikarta, Kamis (8/6).

 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kulon Progo, Wakil Bupati Kulon Progo, Letkol Inf. Dodit Susanto dari Dandim 0731 Kulon Progo, Kompol Kuswanto mewakili Kapolres Kulon Progo, Kapten Lek Budiyanto dari Sat Radar 215 Congot, Joko Kushermanto selaku Asisten Sekda, Yogi S.H. dari Kejaksaan Kulon Progo dan Nasrul dari Pengadilan Agama Wates.

 

Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo secara langsung mengambil sumpah dan melantik 4 Pejabat Fungsional Sandiman pada Dinas Kominfo Kulon Progo yaitu Suyatman, Kasijan, Suratin Suwarno, Munanta.

                        

Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo meminta pejabat yang baru saja dilantik dapat memegang teguh komitmen dengan terus meningkatkan dan menerapkan good goverment dan clean goverment di lingkungan Pemda Kulon Progo.

 

“Yang tidak kalah penting adalah pejabat yang dilantik hari ini dapat selalu konsisten memegang kedisiplinan, kejujuran, dan ketaatan pada peraturan yang berlaku serta dapat menjunjung tinggi kewibawaan Pemerintah Kulon Progo dengan tidak melakukan Kolusi, Korupsi, Nepotisme.” katanya.

 

Sekretaris Dinas Kominfo Kulon Progo, Heri Darmawan berharap dengan diangkat dan dilantiknya empat SDM persandian Dinas Kominfo Kulon Progo tersebut menjadi motivasi agar terus meningkatkan prestasi kerja.

“Tantangan tugas bidang persandian, keamanan informasi dan telekomunikasi sangat komplek di era digitalisasi saat ini. Semoga dengan dilantiknya empat SDM persandian pada Dinas Kominfo Kulon Progo dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kompetensi seiring dengan tuntutan tugas dan terus berusaha meningkatkan prestasi kerja.” ujar Heri


Related Articles