Gelar Tinju Profesional akan Dilaksanakan Di Kulon Progo

Kulon Progo, Manajemen MITA MITA MANDIRI beserta Tim Gelar Tinju Profesional dengan Promotor: Fandi Romadhanny akan mengadakan GELAR TINJU PROFESIONAL Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) . Kegiatan tersebut sebagai sarana pengembangan dan pemberdayaan bakat dan minat generasi muda melalui olahraga, khususnya tinju dengan tujuan mencetak petinju yang berprestasi baik pada tingkat cabang, daerah, nasional maupun internasional.

Khoirul Anwar selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan GELAR TINJU PROFESIONAL Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) rencananya akan dilaksanakan Sabtu (28/4) pukul 19.30 WIB di Gedung Kesenian Wates, Kulon Progo meliputi Partai Utama Kejurnas terdiri dari Kelas Junior Welterweiht (63,5 kg) dan Kelas Light Weight (61,2 kg) tidak ketinggalan tiga Partai Tambahan Profesional.

“GELAR TINJU PROFESIONAL Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) akan dilaksanakan Sabtu (28/4) pukul 19.30 WIB di Gedung Kesenian Wates. Kejuaraan kelas Welter Junior 63,5 kg (12 ronde) Herry Ardiyanto vs Zun  Rindam. Kejuaraan Kelas Light Weight 61,2 kg (12 ronde) Hendi Luis vs Ray Raharja. Partai Tambahan perbaikan Peringkat arif Bleder vs Master suro, Mujiyono vs Ahmad Syarifudin dan Kelas Feather Weight 57.2 kg Kino King vs andri Boy Workind. “papar Khoirul ketika dijumpai saat audiensi dengan pihak perintah Kabupaten kulon Progo di Ruang rapat Kiskendo, wates. Jumat (13/4)

Asek 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jumanto berharap Gelar Tinju Profesional adalah orang-orangnya profesional yang dapat mandiri sehingga kegiatan tersebut harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya termasuk penerangan dan keamnannya. Pemda Kulon Progo menyambut baik kegiatan tersebut, yang tidak kalah penting karena ini event nasional, kita tetap perlu menggelorakan Bela Beli Kulon Progo.

“Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena ini Gelar Tinju Profesional maka orang-orangnya juga harus profesional serta mandiri. Persiapan harus dimaksimalkan dari segi penerangan dan keamanan serta. Pada prinsipnya Pemda Kulon Progo mendukung kegiatan ini dan jangan lupa tetap menggelorakan Bela Beli kulon progo.” paparnya

“Manfaat dari kegiatan tersebut yakni untuk ajang mempromosikan para petinju agar dapat mengikuti kejuaraan-kejuaraan tinju baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.” Tambahfandi Ramadhany selaku promotor.

 


Related Articles