Kunjungan Kerja Dinas Kominfo Kabupaten Garut

Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo menerima rombongan dari Dinas Kominfo Kabupaten Garut, Kamis, 22/2. Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja terkait Media Center, PPID, KIM, dan Menara. Rombongan sebanyak 15 orang dan dipimpin oleh Nurdin Yana selaku Kapala Dinas Kominfo Kabupaten Garut.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Garut tersebut berharap dengan adanya kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo dapat membantu untuk bermetamorfosis menjadi instansi yang lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya,

“Maksud kedatangan kami kesini untuk belajar dari Dinas Kominfo Kulon Progo dalam pengelolaan Media Center, PPID, KIM, dan Menara. Besar harapan kami dalam waktu 120 hari ke depan Dinas Kominfo Kabupaten Garut dapat bermetamorfosis dan dapat menampilkan hal yang lebih baik lagi. (Tambah Nurdin).

 

Acara tersebut diterima oleh Rudiyatno selaku Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo beserta Heri Widada selaku Kepala Seksi Informasi Komunikasi Publik. Rudiyatno menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan yang diberikan. “Saya selalu optimis bahwa Dinas Kominfo ke depan akan berkembang pesat, ini eranya teknologi informasi dengan teknologi akan memudahkan pekerjaan dan memudahkan informasi tersampaikan lebih cepat kepada masyarakat. Pelayanan informasi dan aspirasi masyarakat sangatlah penting untuk dapat menunjang pembangunan daerah.

Rombongan dari Dinas Kominfo Kabupaten Garut sangat antusias dalam melakukan diskusi terlebih saat penyampaian pengelolaan Media Center dan PPID. Heri Widada selaku Kepala Seksi Komunikasi Informasi Publik menyampaikan bahwa Media Center di Dinas Kominfo Kulon Progo berada di samping sekretariat Dinas Kominfo Kulon Progo, ada dua puluh dua wartawan terdiri dari berbagai media baik cetak, online maupun televisi. Di tahun 2018 ada berbagai kegiatan terkait Media Center meliputi press tour lokal tentang pariwisata dan usaha kecil menengah, jumpa pers dan siaran televisi sedangkan ruang pelayanan informasi ada sekretariat bagian depan hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi dan menyampaikan aspirasi.

 


Related Articles