Pegawai Dinas Kominfo Gotong Royong Bedah Rumah Di Kleben

Bupati Kulon Progo beserta Wakil Bupati dan beberapa Kepala SKPD melakukan bedah rumah warga miskin. Terdapat dua rumah yang dibedah yaitu Surahyo dan Tugiyem warga Pedukuhan Kleben, Kaliagung, Sentolo. Minggu 14/12/2018.

 

Semangat gotong royong  sangat terlihat jelas, warga berkumpul dan saling membantu. Kali ini seluruh pegawai Dinas Kominfo turut hadir dan berbaur ikut menyelesaikan bedah rumah, berbagai bantuan sumbangan baik material maupun uang  juga diberikan. Seperti  halnya bedah  rumah  milik Surahyo dan Tugiyem di Kleben, Kaliagung.

 

Rudiyatno selaku  Kepala Dinas Kominfo memberikan  bantuan Rp 1 juta pada Surahyo dan Rp 1 juta pada Tugiyem, disusul dari pihak BAZNAS, RAPI, dan  juga Dharma wanita.

 

Wakil Bupati Kulon Progo, Sutedjo mengajak masyarakat untuk senantiasa mengamalkan Pancasila salah satunya dengan bergotong royong, saling membantu antar  tetangga. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan rumah yang di bangun segera dapat diselesaikan.

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kulon Progo melakukan peletakan batu pertama di lokasi bedah rumah milik Surahyo, menyerahkan surat Ijin Mendirikan Bantuan (IMB) pada Tugiyem.

 

Hasto Wardoyo juga menyampaikan bahwa di Pedukuhan Kleben ini sudah baik, masyarakatnya sudah memiliki MCK semua dan lingkungannya juga sehat. “Yang terpenting, jangan lupa untuk senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih dan rapi”. (tambah Hasto).




Related Articles