PERSIAPAN PAMERAN JALAN MANDUNG DI TUTUP

Mulai hari ini Rabu (27/9) ruas jalan mandung yang menghubungkan Perempatan UNY Kampus Wates sampai Perempatan KUD Pengasih, di tutup untuk pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat, untuk persiapan Pameran Manunggal Fair 2017.
Kadinas Kominfo Agus Santosa, mengatakan Pameran secara resmi akan dimulai pada Sabtu 8 September  pukul 15.00 WIB, dan berakhir Minggu 8 Oktober. Menggunakan sebagain ruas jalan mandung yang berada di sisi barat Lapangan UNY Kampus Wates, serta sebagian dalam Lapangan UNY.
"Mulai Rabu ini persiapan telah dilakukan sehingga ruas jalan ini ditutup total untuk kendaraan dengan memasang water barier oleh Polres, agar para peserta dan panitia dapat dengan mudah mempersiapkan pameran,yang akan dibuka besok Sabtu sore di barat Masjid UNY,"terang Agus.
Dengan ditutupnya jalan baik di sisi selatan dan utara ini, menurut mantan staf ahli bupati ini, sesuai dengan rekayasa lalu lintas maka pengendara dari kota Wates yang akan ke Utara silahkan melalui jalan jalan Bhayangkara atau melalui Serut Dayakan, sedangkan yang dari utara mau ke Wates juga melalui jalan Kawijo, dan bisa ke barat melalui Tunjungan. 


Related Articles