Gedung Kominfo Kulon Progo di Renovasi

Wates - Pemerintah Kabupaten Kulon melakukan renovasi sebagian gedung, termasuk diantaranya adalah Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo, sehingga selama pengerjaan berlangsung membuat kegiatan kedinasan dipindahkan untuk sementara waktu khususnya bagian Aplikasi Informatika dan Informasi Publik serta Statistik.

"Direncanakan renovasi Dinas Kominfo Kulon Progo ini memakan waktu sekitar 3 bulan. Selama renovasi kegiatan dipindahkan di Gedung Persandian bagian selatan Dinas Kominfo," papar Kepala Dinas Kominfo Kulon Progo Agus Santosa, Rabu (13 / 9/ 2017).

Menurut mantan staf ahli bupati ini bahwa renovasi merupakan kegiatan dari Bagian Rumah Tangga Setda Kulon Progo, dengan dana diambilkan dari APBD. Belum diketahui pasti kapan waktu selesainya renovasi tersebut, namun diperkirakan pengerjaan akan seleseai di awal Bulan Desember 2017.

Agus menegaskan bahwa Pembangunan pasti akan memberikan dampak negatif dan positif. Sementara waktu dampak negatif yang dirasakan adalah kekhawatiran saat berlalu lalang di bawah gedung, penumpukan barang-barang yang tidak ideal namun ini semua demi menuju kenyamanan kedepannya. Dampak positif akan lebih banyak dirasakan, dengan gedung yang lebih bagus, ruangan yang semakin tertata harapannya dapat menciptakan tempat kerja yang semakin kondusif dan lebih baik lagi.

Sedangkan Sekretaris Dinas Kominfo Kulon Progo, Heri Darmawan menyampaikan dalam proses renovasi ini tentu akan banyak materiil disekitar gedung, suara bising dsb. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman untuk sementara waktu kepada rekan-rekan yang berada disekitar komplek pemda Kulon Progo.

 

 


Related Articles