NGABUBURIT RADIO MEGASWARA DI DISKOMINFO

Selama bulan ramadhan ini, radio Megaswara yang ada di Sentolo, menggelar acara Ngabuburit Nunggu Beduk Jelang Buka Puasa di Halaman Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo atau di timur Alun-alun Wates.

            Menurut Supri dari Radio Megaswara, acara digelar oleh manajemen radio megaswara bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kulon Progo mulai awal Ramadhan sampai 21 Ramadhan dengan waktu menjelang buka puasa atau pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB dengan menampilkan acara talkshow oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Kulon Progo, Kementerian Agama Kulon Progo, serta tokoh agama atau ormas agama Islam. Selain itu juga diselenggarakan lomba karaoke lagu lagu islami.

            "Kami melihat bahwa seputaran alun-alun Wates saat ini sudah luar biasa pengunjungnya, terlebih di bulan Ramadhan jelas akan semakin banyak, tentu ini menjadi point tersendiri bagi radio megaswara sebagai radionya Kulon Progo, untuk dapat bersilaturahmi dengan pendengar, selain itu OPD yang ada di Pemkab Kulonprogo dapat menyampaikan terkait pelayanan publiknya kepada masyarakat, "terang Supri.

            Kadinas Kominfo Kulon Progo Drs.R.Agus Santosa,MA menyambut baik dengan adanya kegiatan radio megaswara menjelang buka puasa di kompleks dinas Kominfo, yang dapat mewarnai alun-alun Wates yang pada sore hari semakin banyak warga yang datang.   


Related Articles