PENDAFTARAN DITUTUP KOMINFO TERIMA 425 BERKAS

 

Hingga akhir pendaftaran tenaga harian lepas atau non PNS yang dibuka oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten kulon Progo pada Selasa (17/1) ini tercatat sejumlah 425 pendaftar. Meskipun menjelang siang hujan turun tidak menyurutkan para pelamar yang hari ini mencapai 253 berkas, dan pada hari Senin kemarin 172 berkas.

            Kadinas Kominfo Kulon Progo Drs.R.Agus Santosa,MA mengatakan dari pendaftar sebanyak itu, tertinggi untuk lowongan yang di buka untuk tingkat SLTA yakni operator komputer yang akan mengolah data statistik, meskipun hanya satu lowongan namun yang berminat mencapai 147 pelamar.

            "Secara keseluruhan hingga akhir pendaftaran Front Office bagi wanita di urutan kedua mencapai 86 peserta, tenaga administrasi menara 62 pelamar, sopir 44 peserta, kebersihan 33 peserta, jaga malam 31 peserta, menara teknis bangunan dan listrik masing-masing 11 pendaftar, " terangnya.

            Sementara Sekretaris Dinas Kominfo Heri Darmawan AP, usai penutupan penerimaan berkas, panitia akan menyeleksi administrasi dari semua peserta yang memasukkan berkas, dan sesuai jadwal Jum'at akan diumumkan yang lolos untuk mengikuti ujian tulis, dengan lokasi masih menyesuaikan jumlah peserta terlebih dahulu.

 

 


Related Articles