Jogja Internasional Airshow Melibatkan 60 Orang Penerjun

Jum`at, 21 April 2017 15:30:33 - Oleh : kominfo-kp

Jogja Internasional Airshow (JIA) 2017 akan dilaksanakan di Kulon Progo dan akan dipusatkan di dua lokasi yaitu, Alun-alun Wates dan Lapangan Pengasih. Acara yang akan digelar tanggal 28 April tersebut, akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan atraksi seperti, aeromodeling, pentas seni, display Jupiter Aerobatic Team, Tarian Interaktif Pejabat dan Masyarakat (TAYUB), terjun payung, pameran, panggung hiburan serta bazar.
Disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kulon Progo Drs. R. Agus Santosa, MA, Jum'at (21/4), di Media Center, JIA merupakan agenda tahunan yang pada tahun 2017 dilaksanakan di Kabupaten Kulon Progo. Selain berbagai acara yang telah diagendakan, JIA pada tahun 2017 akan dimeriahkan dengan adanya terjun payung yang melibatkan 60 penerjun. "Tahun ini JIA akan dimeriahkan dengan adanya aeromodeling dan terjun payung yang melibatkan 60 penerjun dengan 20 penerjun berasal dari luar negeri," katanya.
Dengan banyaknya agenda acara yang akan dilaksanakan tentunya selain sebagai agenda tahunan bagi masyarakat luas bisa digunakan sebagai media hiburan. Untuk itu, dihimbau kepada masyarakat untuk bisa berpartisipasi dengan menyaksikan ataupun mendukung jalannya acara agar semua bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman, lanjutnya.

« Kembali | Kirim | Versi cetak